Jumat, 05 Maret 2010

persiapan pernikahan


Persiapan pernikahan merupakan sebuah wadah buat teman2 supplier sekaligus teman2 yang sedang menyusun rencana untuk pernikahan, seperti diketahui pada saat seseorang memutuskan untuk menikah, biasanya akan timbul banyak pertanyaan, mana yang lebih harus didahulukan? berdasarkan pengalaman yang saya alami saya hanya ingin berbagi pengalaman serta listing suppplier yang mungkin dapat membantu rekan2 untuk mendapatkan supplier yang terbaik. Pertanyaan yang sering timbul pada awal2 para calon pengantin dalam menghadapi pernikahan adalah : apa yang harus saya lakukan? Bagi para calon pengantin yang bekantong cukup tebal mungkin hal tersebut merupakan pertanyaan yang mudah, mereka tinggal mencari wedding organizer setelah itu tinggal menunggu susunan semuanya terima beres. Pernikahan bukan di situ intinya, ketika kita menghadapi berbagai tantangan untuk menemukan supplier, mendesain baju atau gaun sendiri, menentukan tema, jam hari dan lain sebagainya, bahkan sampai mendesain sepatu saya akan coba sampaikan sejauh pengalaman saya. Semoga semua dapat membantu rekan2 yang ingin menikah, dan untuk rekan2 supplier jangan ragu untuk mensharing data2 nya guna melengkapi blog ini. Semoga bermanfaat.jangan cuma bisa ngikut, Berani untuk ciptakan yang baru "It's U'r life" yang menemukan belum tentu bisa sukses, inovasi terus, continous improvement yang membuat sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar